Senin, 19 September 2011

jasa pembuatan adsense

Share:




SELAMAT DATANG DI JASA PEMBUATAN AKUN ADSENSE MURAH

WELCOME RESELLER/MENERIMA RESELLER

Harga Khusus Untuk Reseller, Silakan Hubungi YM atau SMS

Quote:
Halo agan agan sekalian ane mau menyajikan jasa Pembuatan account google adsense nih khusus untuk akun baru.

Saya akan membuat account google adsense anda dengan Aman,Mudah,Dan Pasti Di Terima.

Hanya :
a. Rp.90.000/ => Akun baru
b. Rp.130.000 /=> Mantan Banned
harga bisa kurang bila agan punya uang pas*san
tapi jangan terlalu murah
Proudly Present : anda tidak perlu bersedih karena selalu di tolak oleh Google adsense karena saya akan membantu anda agar anda di terima oleh Google Adsense dan membuatkan account Adsense bagi anda yang sudah pernah di banned.
Quote:
Apa keuntungan menggunakan jasa dari ane :


Metode pada jasa yang kami gunakan adalah Metode yang aman bagi account adsense anda untuk selamanya.
Account google adsense yang telah di approve seutuhnya milik agan dan pengelolaan sepenuhnya milik agan.
Agan memiliki hak penuh di dalam pengendalian account agan setelah transaksi serah terima account kepada agan
Agan tidak perlu menunggu untuk mendapatkan account google adsense selama berbulan-bulan cukup dengan rentang waktu 3 – 7 hari saja setelah mengirimkan biodata. Anda hanya tinggal menunggu konfirmasi dari saya apabila aplikasi pengajuan menjadi publisher di Google Adsense telah di terima.
Kerahasiaan Account Google Adsense agan kami jamin 100% aman di dalam database kami
Penghasilan (earning GA) agan 100% menjadi milik agan (tidak ada potongan dari ane maupun pihak manapun)
Quote:
BERAPA AGAN HARUS MEMBAYARNYA ???

CUKUP MEMBAYAR
a. Rp.90.000 => Akun baru
b. Rp.130.000=> Mantan Banned

MURAH BANGET BUKAN, MAKANYA "AYOO BURUAN ORDER....!!!!
Quote:
RUANG TANYA JAWAB :


Q: Pengerjaan Berapa Lama gan ?
A: Saya usahakan secepatnya mas bro range 3-7 hari selain hari sabtu minggu

Q: Bayarnya di Depan atau Sesudah account jadi gan ?
A: Pembayarannya agan setelah akun adsensenya jadi. Jadi disini tidak ada penipuan.

Q: Kalo ga di terima gi mana agan?
A: Saya usahakan di terima mas bro, tp jika tidak di terima tetap akan saya usahakan sampai bener2 bisa. Tapi menurut pengalaman sih di approve.

Q: Bayar pake apa agan?
A: Ane menerima pembayaran melalui bank BCA, BRI atau BNI bisa juga lewat Rekening Bersama. BAGI YANG BELUM PUNYA REKENING BISA LEWAT PULSA.

Q: Terus gimana cara ordernya gan?
A: Lihat di bawah gan




Quote:
1. Silahkan melakukan pemesanan ke nomor 08971417200/08971418844

2. Silahkan data di kirim ke email saya => maad_screamo@ymail.com

3. Transfer uang anda ke rekening saya sejumlah account yang anda pesan

Quote:
Tata Cara Pemesanan:
1. SMS aja ke 08971417200
2. Akun ane proses.
3. Setelah akun jadi, bayar lewat rekening ane bisa BCA, BNI atau BRI

PALPAY



atau melalui SMS ke 08971417200

Quote:
kalo emang minat
kirim data tersebut melalui pm
atau melalui SMS ke 08971417200
Data Diri


Quote:
******* Usahakan Untuk Nama Lebih dari 1 Suku Nama, Soalnya Berdasarkan Pengalaman Sering di Reject untuk Nama 1 Suku*****
  1. Jenis Akun = Baru / Mantan Banned (silahkan pilih gan, jujur ya kalo boong duit hangus)
  2. Name = ………………. ( harus sesuai KTP Gan)
  3. Street 1 = ……………….( Nama Jalan Rumah Anda )
  4. Street 2 = ……………….( RT/RW : Lingkungan, Desa, Kecamatan)
  5. City = ……………….
  6. Province = ……………….
  7. Postal code = ……………….
  8. No. HP = ……………….. (Harus Nomor HP agan pakai n harus yang Aktif)
  9. ID YM Anda : ………………………
Quote:
************ TOS **************
  • Gunakan akun yang sudah agan dapat dengan bijak
  • Jangan melakukan tindakan blackhat terhadap akun agan
  • Jika anda melakukan tindakan blackhat adsense pada akun agan, resiko agan tanggung sendiri n ane tidak bertanggung jawab penuh terhadap akun agan
  • patuhi selalu peraturan dari google
Attention : Kami Mohon Kesabaran Agan Agan Sekalian Menantikan Account Adsense Yang Agan Pesan Jadi, Karena Adsense tidak seperti dahulu yang mudah untuk melakukan pembuatan account. Karena sekarang Google lebih selektif, Dan saya tidak bisa menentukan account anda jadi dalam waktu yang di tentukan. Jadi harap sabar dan berdoa agar account adsense agan di approve Google.



2 komentar:

waahh, syukur adsense saya masih aman.. sukses selalu mass :)

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya..!!
Silahkan tinggalkan komentar Anda apabila ada yang perlu disampaikan,
dan kalo ada link yang rusak segara laporkan di kotak komentar ini..!!

"Komentarlah dengan kata-kata yang sopan"

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More